Promo atau welcome store

Selamat Datang Di Toko Online WIFIZONE
Rp 3.800,-
KodeTPG
UkuranBerat Paket (-/+) 50 Gram
Stockplease check in the marketplace
Deskripsi
Nama Produk: Teh Cap Poci Gold
Kategori        : Minuman/Teh
Jenis              : Teh Seduh
Satuan            : 1 (Satu) pcs. Netto: 40g
PembayaranBUKALAPAK
TOKOPEDIA
SHOPEE






Teh Poci Gold 40g

Nama Produk  : Teh Cap Poci Gold
Kategori          : Minuman/Teh
Jenis                : Teh Seduh
Satuan             : 1 (Satu) pcs. Netto: 40g

Cara menyajikan :
1.      Bilas Teko dengan air mendidih.
2.      Tuang Teh secukupnya kedalam Teko.
3.      Seduh dengan Air panas.
4.      Diamkan Sejenak lalu Sajikan kedalam gelas, Tambahkan gula sesuai selera.
5.      Teh siap dinikmati.

Manfaat Konsumsi Teh
Apa saja manfaat dari mengkonsumsi teh?
Teh. Siapa tidak kenal minuman segala usia ini, tampil dalam banyak rasa dan dapat disajikan di berbagai suasana juga waktu. Teh adalah minuman paling populer sedunia dikenal sejak ribuan tahun lampau. Daun teh dihasilkan oleh pohon Camellia sinensis, tumbuh di daerah tropis dan subtropis pada ketinggian sampai dengan 2500m diatas permukaan laut.
Teh siap seduh atau saji diproses dari pucuk daun yang dipanen dan dikeringkan. Daun muda ini mengandung zat anti-oksidan polyphenols dan memberikan rasa kesat di lidah. Banyak ahli berpendapat bahwa teh memiliki banyak nilai kebaikan bagi kesehatan. Sesuai hasil riset, teh memang terbukti memperlihatkan fungsi untuk menurunkan resiko penyakit kanker, jantung, menekan kolesterol dan menjaga penyakit Parkinson untuk tidak menjadi semakin parah. Kandungan zat anti-oksidan menetralisir radikal bebas yang menyebabkan banyak kerusakan di tubuh manusia.
Air panas yang digunakan menjadi faktor yang penting, air mendidih akan membuat zat polyphenols dilepaskan secara optimal dari daun teh. Idealnya lama teh diseduh sekitar 2 sampai 5 menit, kurang dari dari durasi ini zat polyphenols tidak terlepas secara baik. Metode lain adalah merebus daun teh bubuk menggunakan air dingin dan memanaskan sampai mendidih dan siap saji. 
Gunakan poci kecil untuk teh bubuk yang akan diseduh. Poci tertutup ukuran kecil dipercaya akan memberikan rasa yang penuh dan baik.
Minum teh setelah bersantap akan membantu proses pencernaan makanan didalam lambung, Minumlah teh selagi hangat atau segar.
Penambahan aroma dalam teh bisa memberikan tampilan berbeda dari rasa teh biasa. Jahe segar dapat mengurangi gas dalam perut juga memiliki zat anti-oksidan dan memperbaiki sirkulasi darah. Khasiat lain, teh jahe dapat  menenangkan bagi penderita mabuk perjalanan;  jadi ide bagus untuk meminumnya sebelum memulai perjalanan panjang.
Secangkir teh setelah makan siang akan menjauhkan Anda dari rasa kantuk. Tiap cangkir teh hitam mengandung kafein yang sedang, sekitar 40milligram (dibanding kopi, hampir dua kalinya).
Karena kebaikan yang sangat dibutuhkan manusia, banyak produk  di luar minuman yang menambahkan ekstrak teh ke dalam produk makanan sampai kosmetik: pelembab bibir, gel mata, sabun, lotion kulit dan banyak lagi. Teh adalah baik bagi kita.


#Teh #Tea #TehPoci #TehPociGold #TehTubruk #TehSeduh #Poci #PociGold #TPG





Kunjungi dan SUBSCRIBE Chanel Youtube Kami, Lihat/Klik:



pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact: not published
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya: JnT/JNE/TIKI/WAHANA/POS Indonesia



Related Product :

0 komentar:

Tulis Review

 
2018 Toko Online WIFIZONE | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot